Lowongan Pekerjaan RS Awal Bros Panam

Pada tanggal 25 Maret 2024 Fakultas Keperawatan Universitas Riau kedatangan tamu dari Rumah Sakit Awal Bros Panam. Kedatangan perwakilan RS Awal Bros Panam tersebut dengan maksud menawarkan kerja sama penerimaan karyawan perawat bagi lulusan perawat Fakultas Keperawatan Universitas Riau.Ungkap Pak Galang.

sebagai informasi berdasarkan surat nomor 566/ RSAB-PNM/DIR/03.24 terkait permohonan kerjasama penerimaan karyawan untuk alumni / lulusan Universitas Riau jumlah perawat yang dibutuhkan adalah sebanyak 150 perawat.

Kedatangan perwakilan dari rumah sakit awal bros panam disambut oleh Wakil Dekan I Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Ns. Sri Wahyuni, M. Kep., Sp kep Kom, PhD, Sekretaris jurusan Ns. Nurul Huda, M. Kep., SpKMB., phD dan Pj Kemahasiswaan Ns. Ari rahmat Aziz, M. Kep. Seluruh proses perekrutan akan kita kolaborasikan antara Fakultas Keperawatan dan RS Awal Bros Panam. Informasi ini akan dilanjutkan ke mahasiswa. mohon brosur penerimaan dari RS Awal Bros Panam juga dikirim ke Fakultas agar dapat segera dilaksanakan prosesnya. Ungkap Buk Uyun.

Gambar pertemuan dengan RS Awal Bros Panam